25.5.10

I DID IT!

ENGGGAA NYANGKA SE ENGGA NYANGKA NYANGKA NYAAAA........!!!!!!!

guee berhasil buat ngewakilin DKI sebagai kontestan Yamaha Piano Competition 2010!!!

bnr' pengalaman yang berharga bgt. jadi prosedur kompetisi itu ada 3 tahap, pertama tahap dealer, trus wilayah, yang ketiga nasional. Thanks God gue uda bisa ngelewatin tahap dealer dan wilayah, dan nanti tgl 19 juni gue bakal compete lagi tingkat nasional, belom tau aja ada dari daerah mana aja, biasanya yang uda pasti ada itu jakarta, bandung, medan dan surabaya, oh well, biasanya mereka jago", high technic smua mainnya. bzzz

jujur gue ngerasa aga minder, kaenya kemampuan gue masi belom cukup buat tanding di tingkat nasional.. well smua butuh proses, gue bakal berusaha semaksimal mungkin. Ga ada yang ga mungkin kalo kita mau berusaha.

sgini dulu deh posting an saya... ga tau mesti nulis apa lagi. yang pasti mesti besyukur banget, Tuhan udah kasi kesempatan luar biasa ini, dan gue ga ada sia"in nya. dalam suatu pertandingan gue ga gitu pentingan sbuah kemenangan ato kekalahan, gue lebih pentingin pengalaman. tapi bukan berarti gue juga jadi ga mao berusaha, ya kalo kata keren nya 'DO OUR BEST AND EXPECT LESS'

dan kalaupun gue bisa menang, kemenangan bukan untuk gue ndiri, itu untuk orang-orang yang selama ini ngedukung, God, teachers, parents, friend and blablablaaa..

okayy. i have to go.. gonna do another practice.. adios :)

1 comment: