18.9.10

re.ality

woot woot. time really flies huh?
gak kerasa waktu cepet banget berlalu, banyak kejadian, banyak peristiwa, banyak yang bikin seneng, banyak yang bikin kecewa, tapi yang pasti harus banyak besyukur. *tsaaah gayaa

banyak pelajaran hidup yang bisa gue ambil dengan banyaknya kejadian belakangan ini, banyak temen, banyak juga pasang mata yang menilai kehidupan kita, well kita hidup emang gak pernah sendiri, selalu ada orang yang secara sengaja ato gak sengaja melihat kehidupan kita dan mereka bebas untuk berpendapat. satu hal yang pasti, seberapa besar mereka memberikan pendapat ato semacam saran pendapat untuk kita, tetep yang jalanin itu kita. we have our own rights to lead our life. kita yang ngerasain, kita yang ngejalanin, mungkin kalau dalam suatu lakon peran, kita adalah sang artis dan yang laen itu yaa cuma penonton.

gue bukannya tidak menghargai perhatian temen-temen gue, saran-saran yang mereka kasih, mreka baik, mreka mau yang terbaik untuk kita, tapi ada satu titik dimana lu pgn ngerasain hidup sendiri, tanpa ada mulut dari sana sini, tanpa ada desakan, tanpa ada 2 otak atau lebih yang ikut dalam masalah kita,tanpa ada orang lain,tanpa ada bayangan .... mantan.

mungkin untuk sementara waktu, gue pengen ngerasain keluar dari kehidupan gue slama ini, kluar dari sgala macam rutinitas.. tapi smua itu gak mungkin, kita hidup dalam realitas.. realitas yang membatasi segalanya

realitas yang...... agak kurang bersahabat dengan gue blakangan ini

No comments:

Post a Comment