22.5.10

jumat.hectic.capek.tewas

Well, today is sunday, but I wanna share another post-yang-ga-jelas-tapi-walopun-ga-jelas-ttp-aja-gue-tulis

Okay start from friday morning,spt biasa gue ada kelas menggmbr ekspresi jam 8.sampe kampus,ga lama dosen masuk, kasi tau kalo hari ni ga ada kelas,well I'm kinda happy that time,soalnya lg not in the mood buat gmbr model dlm 30 pose yg gosipnya bakal jadi bahan pelajaran hari itu.
Lalu we decide buat survei resto buat traktiran massal,, jadi gue dan 5 tmn gue berulang tahun di bulan yang sama, yaitu MEI,jadi we decide untuk bikin traktiran massal.haha. Kinda stupid idea, but I'm excited. :P
Akhirnya gue balik ke rumah dulu, bareng innez, ambil mobil,jemput tmn di kampus, dan survei pun di mulai,ada 3 tujuan tmpt resto, pepenero,pastis dan the apartment. Lalu blablablablableeeeeeeeeeehhhh panjang ceritanya. Selesai survei gue hantarkanlah mreka kembali ke kampus. Dan gue pun menjemput sodara untuk pergi les bareng, yaitu di manggarai. Setiap ari jumat gue emang ada kelas sejarah musik, dan sesampainya disana gue baru teringat gue lupa bawa textbooknya, perfecto.
Lalu setelah les, gue trgerak hatinyo untuk mengunjungi si bundo, bundo maria,dan sampailah saya di Katedral. Katedral really looks good at night, you should try it someday. Lalu pulanglah saya ke rahmat rausululoh.EH GILA AMIT AMIT, mati gue kalo gitu. Mksd aye pulang ke rumah.
Sesampainya dirumah, gue latian, secara hari ni, yak hari minggu ini, gue ada kompetisi piano lagi. *muda-mudahan lolos lagi ya tuhan* . Belom sempt mandi blm smpt ngapa"in, kriiinggg kriiinnggg si clyde nelpoon.....
"Mel,lu lg di rumah ga? Lagi sibuk ga? Ke yamaha yuk!" HAAA??! Waktu menunujkan jem 8 lewat malem, oke akhirnya gue memutuskan untuk ke yamaha, buat latian di piano yg dipake buat kompetisi hari ini. APAAA?!!!! HARI INI??!! Cepeet bgt sih waktu,gue ga siap lahir batin jasmani rohani jiwa raga mental spiritual...*brb pingsan*
Akhirnya sampailah gue di gedung yamaha,latian latian bret bret bret, pulang, wktu menunjukan jam 12 .... Dan sayaa pun tewas

jumat kmrn betul-betul bikin lelah secara gue nyetirrr all day long. Dan lu tau gmn traffic di jakarta wktu hari jumat kan??!! Si komo skrg uda beranak cucu, kemacetan dimana"
But as like I always do,gue slalu bersyukur, dijalanan gue ms ngeliat org yg turun naik angkutann umum, panas-panasan, sdangkan gue masi bisa adem" di dlm mobil. Ada prasaan gmn gitu jadinya. Well gue emang ga bisa membantu apa", gue hanya bisa bersyukur karena gue punya keberuntungan untuk punya hidup yg lebi baik dari mereka. Thx Jesus

Jadiiiii.... Saya akan merangkum rute rute uwet uwet muter muter saya di hari jumat ini

Rumah-kampus-rumah-kampus-pepenero kuningan -pastis- pepenero scbd-kampus-jemput sodara-manggaraii-katedral-anterin sodara-rumah-yamaha-rumah

No comments:

Post a Comment