3.1.10

goodbye 2009

goodbye 2009

HELOO tutausenenten

gilaa, ga kerasaa banget uda 2010 ajeee broo. di 2009 bener masa paling indah dan buruk buat gue. banyak banget kejadian yang terjadi di 2009. but in the end, smua nya harus diambil dari sisi positif nya. dan gue banyak belajar bgt dari pengalaman", yang baik dan buruk.

about my friendship, gue seneng bgt punya sahabat adeline hanny arin rebecca dan iwan. smuanyah bener" berarti bagi kehidupan gue. dan semakin gue sadarin, gue dan sahabat' gue itu adalah orang yang berbeda, mulai dari pandangan hidup, sampe pandangan" lain nya. tapi gue sadar juga,kalo dalam persahabtan ga butuh tuh selalu sama, karena kalo lu slalu sama dgn org sekeliling lu, ga akan ada pandangan lain tentang hidup, dgn banyaknyah perbedaan, lu bisa ngeliat segala sesuatu dari berbagai sisi. persahabatan ga butuh persamaan, persahabatan butuh pengertian dan kesediaan.

hmm hmm crita apa lagii yaa,..

banyak sih yang pgn diceritakan. later on laah i shareee it,hehee

thanks 2009

No comments:

Post a Comment