13.1.10

easy to say hello. hard to say goodbye

broke up?

yes. we are


hubungan gw gagal di ldr. i dont regret it, gw yakin, gue bakal dpt pelajaran berharga dari semua ini dan gue emang uda dapet. dalam hubungan ldr ini gue belajar banyak, belajar ttg kepercayaan, belajar buat ga manja, bljr buat mandiri karena dy ga bisa slalu ada buat kita, belajar ngehargain waktu yang kita punya, belajar, belajar belajaar. banyak banget pelajaran yang bisa gue petik dari smua masalah ini. gue yakin, ini cm tahap pendewasaan diri. Hal kae ini emang harus gue lewatin, walopun beraatt bgt, honestly, its been a hardest time of my life. maybe its sounds lebay, whatever. gue bukan tipe yang easy come easy go, and im sure kevin ga bakal pernah hilang dari hati gue. its just a matter of time. mungkin keadaan yang lagi kurang beruntung buat gw sm dia. gue yakin, kalo someday kita ud sama dewasa, kita bakal bisa balik lagi. dari smua hal hal yang dy ud lakuin ke gue, gue tau banyak yang menyakitkan, tpi banyak jg yang menyenangkan, he's just human, stiap org perna ngelakuin kesalahan, gue ud maavin and i dont hate him. really.

gue harus kuat, gue ga boleh terpuruk, banyak hal yang bisa gue lakuin.

im sure kevin is better without me, dy harus konsen ke studi, i know hal kae gini susah bgt buat gue.

well keep think positive girls

mungkin untuk saat ini kevin belom bisa jadi yang terbaik buat gue dan juga sebaliknya

im sure love will find a way

xoxo, kevin

bye

No comments:

Post a Comment