4.10.09

long time

HELOOOOOO......!!
*i just realized that there's too many word 'hello' in my blog

haha. tapi kali ini bnr" mo say hallo.. ud lama bgt ga ngeblog,,karena memang lg ga mood (lama bgt ga mood nya)

hmm crita apa yaa..
hooo iyaa saya suda mulai kuliah, gw cukup mnikmati status gw sebagai anak kuliahan.hehe. palagi untar dkt bgt ma ruma gw, jd tinggal *suiiinggg 5 menit nyampe.. gw aga merasa kasian sih ma tmn" gw yang ruma nya jau, kaenyah cape di jalan. a little bout my freeen, tmn" g bae" smua, namanya innez, clara, natnat, aswin, dn, mike, andrean. i called them "GENG GADING" gila smuanya dr gading dan mostly dr smak 5.hahha.. *swin, lu mao baca blog g kan, ni g critain ttg lu di blog g,biar lu girang.hahaha. canda swiin.. si aswin ini sala satu member dari geng gading juga, biasanyah pulang nya brg innez dan laen", iya berkacamata,, ber-RETAINER..hahaa..trus single*klo ga sala..jadi klo ad yang berminat,mariii.... dan satu yang bikin g ngiri,, dy ngarsir nya hebat bgt men..pgn gw cabik" kertas gmbr nya klo ngliat hasilnya.. akuu juga mauu seperti dy mamaaaa.. hahaa eh tpi dy baik anaknya, uda 2 tugas gw di burn ma dy.makasii ya swin..ntr gw hadiahkan lu cimool dah.hahaa

hmm hmm hmmh mm
lalu crita apa lagii yaaa.. ow yaa kevin sudaa pergii sekarang, uda mengembara ke negeri kangguru *gosipny sih sbenrnyah dy mo operasi lobang idung nya, tpi dy berkedok mo studi kluar,ckckckckc..hahha fyi, kevin tuh mempunyai lobang hidung yang aneh,bntuk nya sgitiga yaaa segitiga sodara"..maav klo g terkesan kasar, tapi memang saya sangat suka menyinggung ttg hidung nya yang aneh-bin-ajaib itu,haha..

mo crita ttg kepiin aj ahh,, see you round in the next post :DDD

1 comment:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete