21.5.09

too much story to be told

HELLOOO

uda lama bgt ga posting.sbenrnya dr kmrn mo posting.tpi g lupaa email dan password gw.what a stupid thing.haha. bnyk bgt yang mo gw critain, yaang trakir kan g posting ttg bye bye love itu.ternyataaa oh ternyataa, its only part of his plan buat g bete dan bikin kejutan di bdae gw. buat cerita lebih detail nya, seorang tmn gw bernama hanny ud beceritadi blog nya. (www.started-nothing.blogspot.com) *i like ur post han.thx

yang pasti gw seneng bgt of what my friends have done and especially him =). ga nyangka aja seorang dy yang cuek.tuh anak bnr" cuek.kdg gw jg ga tau gmn hadepin nya..tpi im getting used to it kok.hehe.

nah kmrn ni, tepatnya tgl 7 mei2oo9.kita ngerencanain pergi brg ma dy, ke plangi,mo sky dining.haha.*sok sok mo ngelakuin hal romantis,pdhl mah biasa" aj. oh yaa sbernya cm mo ngerayain 100 harian.tpi 100 hari deket doang,bukan jadian.haha.tpi ehm ehm.ya bgitulah.malu gw ceritanyaa.hahaa.intinya..yaa kita cb jalanin aj yang kita jalankan sekarang.haha.walopun ad scene" bodoh nya.tpi im happy, ok ok g ceritain sekilas bout it.jadi di saat prosesi" menuju k sana, dy ngomong "mel..mm mmm mauu mauu...mau tambah minum nya ga?" *klo di komik-komik gitu ad gambar sweat nya gitu..ya pokoknya berlanjut gitu gitu terus, mpe akirnya he's grab my hand and say "would you be my girlfriend?" *sebernya pake bahasa indo kok dy ngomong nya.tpi biar keren aj.haha.ya udaa,g jawaab "mmmm ambil bill nya gih" ga pnting kan.mpe skrg gw ga tau buat ap gw suru dy ambil bill.mo meaning.haha.ya uda and i say yes.ya gitu laah.slayaknya prosesi" biasa nya.hehe

baiklaah sgitu dulu posting nya gw kali ini.too much to be told, kpn" saya lanjut lg post nya okeee.see yaa

*kevin adinata pandrya

this blog dedicated for him.sorry klo post yang kmrn rada ga enak di baca.haha

1 comment: