1.5.09

logika dan perasaaan = air dan api

ya ya yaa.namanya logika ma perasaan tuh ga pernah bisa sinkron. hal ini yang lg gw ngerasaain bgt saat ini. bnyk org blg klo ce lebi pake perasaan, dan co lebih pake logika, gw ngerasa itu bnr si. makanya masalah co dan ce alias somethin that relates with relationship itu ga prna bosen untuk di perbincangkan.

tentang perasaan vs logika itu emank lg pas bgt ma kondisi gw skrg. di sisi logikaa, gw mesti mikir klo hub g ma dy agak susa buat di lanjutiin, di sisi perasaan mm gmn yaa.ya sbg ce gw ga muna klo gw butuh suatu komitmen, bukan skdr ucapan" ato apa lah itu.

1 hal yang bnr" g ga suka tuh napa si stiap kl g lg brusaha buat ngomong serius dy slalu menghindar, dgn cara ga bls sms lah, and the bla bla bla. HEYY, be gentle! jgn cm seneng" aj mao nya. sori, mungkin gw rada kasar ngomongnya. tpi emank itu yang gw rasaiin. mang susah ya dgn ngomong "mel, sori hubungan kita ga bs dilanjutiin lg"?? emank g tau bakal sedii.tpi itu bakal jau lebi enak drpd skrg yang kae ga jlas" gn. im not your toy, honeey..ms bnyk hal laen yang bs g pntingin d bandingin cm mikirin masalah ini.

(intermezzo)

tb" nci g ngomong " eh sa lu kentut ye?!". trus g blg " kaga enak aja!" secara td gw uda p**, jd walopun gw kentut yaa ga bau bau amat lah.haha. selidik punya selidik ad anjing gw namanya jepi lg duduk dkt nci g, yaaa tak lain dan tak bukaan itu si jepi yang kentuut. dan g ga boong. bauu bgt kentutnyaa. . gw ga tau si jepi makan ap td.. yang jelas bnr" bau busuk..

 ini dy yang namanya jepii

oke oke.back to topik. bsk g dan dy brencana mo ngomongin. gw masi ga tau msti berbuat apa. g ga mo terlihat lemah, tpi g jg ga bs boong gw masi ad prasaaan ma dy. ya im just hope for the best lah,dan g rasa apapun kputusan kita nanti.itu pasti yang terbaik buat kitaa. mudah-mudahan kita bs nyelesein nya secara dewasaa. 

yo wesss. we'll see tommorow. 

(han rin.ssuai pesanan lu org, "GW" nya skrg ga pake "G" lg.haha)

1 comment: